Rabu, 15 Juni 2016

Wahai Mahbub Djunaedi, APAKAH AKU PMII ???


Oleh : PION El-Commandante

PMII Organisasiku
PMII Country Komisariatku
PMII Revolusi Rayonku
PMII Revolusi Darahku
PMII Revolusi Madrasahku
PMII Revolusi Benderaku
PMII Revolusi Kiblat Pemikiranku
PMII Revolusi Mengajarkan Aku Tentang Islam Indonesia
PMII Revolusi Mengajarkan Aku Tentang Ilmu Ekonomi
PMII Revolusi Mengajarkan Aku Tentang Tauhid
PMII Revolusi Mengajarkan Aku Tentang Ilmu Bakti
PMII Revolusi Mengajarkan Ajarkan Aku Dzikir, Fikir, Amal Soleh
PMII Revolusi Mengajarkan Aku Tentang Cinta Alam, Manusia Dan Tuhan
PMII Revolusi Surga Kecilku
PMII Revolusi Payung Teduhku
PMII Revolusi Ruang Aktualisasiku
PMII Revolusi Pergerakanku
PMII Ikatan Silaturahimku

Mahbub Djunaedi, PMII Rayon Revolusi adalah bagian dari Kebesaran PMII se-Nusantara
Mahbub Djunaedi, Saya Hafal Betul dengan Tujuan PMII-mu
“Terbentuknya Pribadi Muslim Indonesia Yang Bertaqwa Kepada Allah SWT, Berbudi Luhur, Berilmu, Cakap Dan Bertanggung Jawab Dalam Mengamalkan Ilmunya Dan Komitmen Memperjuangkan Cita-Cita Kemerdekaan Indonesia”

Wahai Mahbub, PMII Rayon Revolusi kini berusia Genap 8 Tahun
Dan Aku Bertanya Wahai Mahbub Djunaedi, PMII-kah AKU ????

Malang, 11 Juni 2016

0 komentar:

Posting Komentar