Kamis, 16 Juni 2016

Penuh Khidmat Silaturrahim Dari Calon PRESMA & WAPRESMA UNITRI No Urut 3 Saat Bertemu Dengan FORMASTI

Silaturrahim Dari Calon PRESMA & WAPRESMA No 03 Saat Bertemu Dengan FORMASTI (Forum Mahasiswa Sumba Timur).
Merupakan pertemuan yang sakral bagi suku bangsa manapun tidak terkecuali mereka berasal dari latar belakang yang sama ataupun berbeda baik suku, ras, budaya dan agama, kamis(16/06)

Dengan niatan hati yang penuh bangga dan rasa yang kuat untuk mempertemukan berbagai unsur itu, maka hal tersebut telah dianggap perlu oleh pasangan Calon untuk suksesi kemengannya nanti. 

Sahabat M. Djalali & Dion sebagai kandidat dari nomor 03 ikut andil dalam pertemuan dengan FORMASTI yang saat ini di komandani oleh Sodara Jensen sebagai ketua tertinggi di FORMASTI itu sendiri.

Berlangsung di depan Lab. Teknik Kimia Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) kurang lebih selama 2 jam forum begitu hangat dan membuat bulu kuduk penulis merinding saat menyaksikan pemaparan visi-misinya yang di sampaikan oleh kandidat nomor 03 ini begitu menjanjikan untuk merubah tatanan kampus kedepan agar lebih baik di hadapan forum sekalian.

JADI (Jalali & Dion) itulah nama khas yang dimiliki pasangan nomor urut 03, ini sepakat dalam memahami sebuah kultur yang ada di kampus kerakyatan tersebut, itu terlihat ketika celetukannya dilontarkan.

"jika kita ingin tahu kultur yang ada di sumba, kalimantan, papua, sulawesi, maluku, ambon, jawa , Timur Leste, & madura. kita tidak perlu lagi mendatangi langsung ke daerah tersebut, cukup dengan datang ke kampus kerakyatan ini kemudian lakukanlah pertemuan dengan sharing bersama orang asal daereh itu dan membahas tentang kultur yang ada disana, hal itu bisa terjadi ya dengan silaturrahim seperti ini" ungkap Jalali & Dion serentak sepakat.

Di lanjutkan oleh inteljen dari pasangan nomer urut 03 "besar harapan yang diinginkan oleh kandidat ini untuk tidak salah pilih pada hari pemilihan nanti sesuai tanggal yang telah ditetapkan oleh KPM yaitu 20 Juni 2016, mulai jam 08.00-15.00 wib. Coblos no 3 JADI yesss, yesss, yesss" tuturnya dan forum serentak mengikutinya.(Ack)

0 komentar:

Posting Komentar