Sabtu, 18 Juni 2016

HARLAH KE-8, KADER "REVOLUSI" SIAP JADI REVOLUSIONER

Revolusibicara - Pelantikan pengurus masa khidmat 2016-2017 PMII Rayon Revolusi (Ekonomi) Komisariat Country berlangsung di Hall (Gedung pascasarjana) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (18/7).

Agenda yang bertepatan di hari lahir Rayon Revolusi yang ke-8 tahun ini mengusung tema "Refleksi Semangat Nilai Kejuangan Menuju Revolusi Yang Bermartabat".

Dalam sambutannya sahabat Agus Salim Purnomo selaku ketua terpilih mengharapkan di hari lahir Rayon yang genap sewindu, Revolusi mampu melahirkan kader-kader yang Revolusioner dan memberikan kontribusi besar kepada kampus maupun rayon sendiri khusunya.

"Saya berharap di hari lahir yang ke-8 PMII Rayon Revolusi ini, kader-kadernya mampu berkarya dibidangnya dan menjadi revolusioner dimanapun berada"Paparnya.

Acara yang dibuka dengan penampilan musikal dari UKM Teater Kopi, Dilanjut pelantikan kepengurusan dan pemotongan tumpeng ulang tahun revolusi. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada sahabat Mastody Alfarisi selaku senior dan deklarator Rayon Revolusi. Acara ditutup dengan doa dan buka bersama(bukber) sekaligus perayaan dirgahayu Revolusi. (Ego)

0 komentar:

Posting Komentar