Sabtu, 18 Juni 2016

Menyambut Kembali Harlah Yang Ke-8 dan Pelantikan Pengurus masa khidmat 2016/2017

REVOLUSIberbicara-Mengenang hari lahir (Harlah) yang ke-VIII sekaligus pelantikan pengurus baru Rayon Revolusi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Country UNITRI yang di selenggaran di HALL kampus Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang, Sabtu(18/06)
Pelantikan pengurus Rayon Revolusi Agus Salim Purnomo sebagai ketua dan Erfandi sebagai wakil ketua terpilih masa khidmat 2016/2017. Agenda tersebut di awali dengan mukoddimah yang di sampaikan oleah master of serimuny yang mengatur jalannya acara sampai selesai. Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana sahabati fadilah "terimakasih kepada sahabat-sahabati semuanya yang telah hadir dan mensukseskan acara ini, banyak harapan-harapan yang di sampaikannya"

kedua di sampaikan oleh ketua terpilih sahabat Agus Salim Purnomo "mari kita sukseskan acara ini dan siap bertarung demi kemajuan rayon revolusi kedepannya di manapun kita berada untuk lebih baik."sambutnya

Ketiga oleh sahabat Rifqon Ahmad Zarnoji selaku ketua demisioner rayon revolusi. "Tidak perlu magrekrut kader baru jika hanya sebagai kader huru-hara, bangunlah rayon kedepan sebagai generasi muda untuk lebih baik dari pada sebelumnya" orasinya.

Ke empat sambutan dari ketua komisariat country unitri sahabat Muhlas Adi Putra. Antusias sekali yg di sampaikannya "rawatlah revolusi dengan betul, karna banyak orang yg ingin mengetahui berbagai ilmu, dan ada juga mahasiswa yang ingin masuk dalam organisasi yg ada di kampus, jadi semoga kita benar benar menjadi orang atau mahasiswa yg bisa menjawab pertanyaan masyarakat nantinya setelah keluar " sambutnya
Di lanjutkan dengan pesannya, "jadilah kalian semua seperti tuyul, dimana tuyul tersebut bekerja tidak pernah menampakkan diri, akan tetapi menghasikan yang banyak."

Sambutan ke lima di sampaikan oleh pengurus cabang PMII kota Malang sahabat Mustiko RomaDhoni piwi "pmii sekarang atau saat ini telah diambang ambing kematian, PB, PKC saat ini berjuang dan mempertahankan PMII.

Acara tersebut di akhiri dengan sumbangan musikal dari UKM teater kopi UNITRI sekaligus pemotongan tumpeng, pemotongan tumpeng  pertama di hidangkan kepada sahabat mastodi selaku deklarator dan buka bersama (Bukber). 
Alahamdulillah acara demi acara berjalan dengan lancar tanpa halangan maupun rintangan.(awi)

0 komentar:

Posting Komentar