Minggu, 19 Juni 2016

Menyambut PEMIRA BEM UNITRI Dengan Cara Istiqhosah Bersama Kader-Kader Country Malang

Tampak ceria penuh senyum dan bahagia ditunjukkan oleh para kader-kader PMII Country saat acara istighosah untuk suksesi sahabat M. Jalali & Didi Dion agar
tembus dalam PEMIRA BEM Univ. Tribhuwana Tunggadewi tahun ini, kegiatan yang belangsung di Rayon Nusantara tersebut begitu khusuk dilakukan oleh seluruh kader Country yang hadir, Minggu (19/16).

Sahabat M. Jalali menyampaikan, setiap kegiatan yang dilakukan dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT agar mendapatkan kekuatan serta kemudahan disetiap urusannya InsyaAllah akan dikabulkan dengan cara meminta seperti ini, pembacaan Surat Yasin & Istighosah bersama. Pria tersebut menambahkan, dengan semangat yang diperlihatkan oleh para kader untuk memenangkan kami. Maka rasa optimisme kami sebagai calon yang akan menang semakin besar & yakin bahwa hal itu bakalan terwujud menjadikan UNITRI yang lebih baik. Kemenangan kami ada dipundak kalian sahabatku, teruslah berdo'a & memohon kepada Allah untuk sukses ini, tentunya dengan semangat & kerja keras yang terus menerus kalian berikan hingga titik puncak nanti.
Harapan besar yang kita inginkan adalah kata menang sahabat, tapi, jika hal itu tidak kita dapatkan janganlah berputus asa karena kita sudah berusaha semaksimal mungkin, gumamnya Wakil Ketua 2 (WK2) Country.

Pria paruh ganteng itu juga menguatkan, ini adalah bagian dari proses kalian sahabat untuk masa yang akan datang, jika kalian gagal hari ini masih ada hari esok & nanti untuk mendapatkannya.perlu kalian ketahui sahabatku (proses tidak akan pernah membohongi hasil). Maka dari itu, marilah satukan tekadmu hari ini untuk memenangkan Sahabat kita dari kandidat nomor 3 dengan jargon JADI JADI JADI (Jalali & Dion).

Acara ditutup dengan do'a dengan harapan agar apa yang akan dilakukan dilapangan mendapatkan kemudahan. Aamiin...(ack)

0 komentar:

Posting Komentar