Minggu, 19 Juni 2016

Istiqhosah Menjelang Pemilihan BEM UNITRI Malang

Komisi Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang UNITRI melakukan istighosah menjelang pemilihan besok hari senin tanggal 19 juni 2015 bertempat di gedung terbuka jln. Tirto pada ahad malan.(19/6)

Istighosah itu merupakan pegelaran dari kandidat no urut 3 M. Jalali dan Didi Dion (JADI) untuk memohon do'a dan pertolongan agar pemilihan nanti berjalan lancar dan sukses serta menjadi calon terpilih sebagai BEM.

Sekitar 150 orang yang ikut istiqhosah dan pro terhadap kandidat no urut 3 JADI, di pimpin oleh sahabat Abu Rakso, di awali dengan pembacaan basmalah di lanjutkan pembacaan surat yasin, tahlil bersama, dan di akhiri dengan do'a.

Sebelum istiqhosah di tutup ad beberapa pemaparan yang di sampaikan oleh M. Jalali sebagai calon Bem "terima kasih kepada semuanya telah menghadiri acara ini, harapan demi harapan semoga besok pemira kompak tidak ada ke teledoran baik dari segi pencoblosan maupun ke amanan, jadi besok jam 07:00 semua harus stand by di halaman kampus, dan sebelum mencoblos arus di teliti terlebih dahulu, antisipasi ada penyelewengan surat siara" ujarnya.

Team korlap juga menyampaikan mikanisme pemilihan daud (sapaan akrabnya)."bagi yang mempunyai kendaraan bermotor merelakannya untuk sementara ini, guna menjemput masa dari kandidat 3 yang tidak mempunyai kendaraan untuk ke kampus guna mencoblos, dan bagi yang sudah ada di kampus menempati tempat yang di sediakan, di mana disitu ada tiga titik yang harus di kuasainya dan bertepatan pada bulan puasa jangan sampai ada yang makan atau yang lainnya di kampus bagi yang puasa, jika ada yang tidak puasa silahkan makan di tempat lain saja atau di luar kampus, acara tersebut jangan di cederai atau di kotori dengan hal yang sepele".katanya.

Penuh antusias dan semangat yang di lakukan untuk memenangkan jargon yang di usung dalam pemilihan BEM Kampus UNITRI perioda 2016/2017.(awi)

0 komentar:

Posting Komentar