Minggu, 19 Juni 2016

Desas-Desus Menjelang PEMIRA BEM UNITRI 2016/2017

COUNTRY-Tekad bulat jihad kita membara, kalimat tersebut seyogyanya sudah pantas diberikan kepada team
sukses JADI (Jalali & Dion) dari nomor urut 3 di PEMIRA BEM Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang (UNITRI) yang akan berlangsung besok, senin 20 Juni 2016. Terutama sang kapten tim yang diglanggangi oleh Sahabat Wakil Ketua 2 (WK2) dari Padepokan Country Unitri Malang, begitulah penulis menyebutkan markas dimana mereka menimpa berbagai hal baik itu tempat berkumpul dan atau mereka meramu strategi perangnya.

Tidak tanggung-tanggung, tadi malam (sabtu malam, red) 18/16. Sang kapten dari kandidat JADI mengumpulkan seluruh masa pendukung yang telah sepakat untuk memberikan suaranya kepada pasangan dengan jargon JADI di pemilihan nanti bertempat di Hall Padepokan Bintang Sembilan Country, bertujuan agar tidak ada kesalah pahaman di antara kedua pihak tersebut. 

Dalam pertemuan itu membahas tentang data-data pemilih tetap yang akan diberikan oleh masing-masing masa yang pro kepada kandidat nomor 3 yaitu JADI, terhitung kurang lebih 2500 suara penulis akumulasikan dari berbagai pihak baik "Internal Lembaga, Orda Sanggau, Sumba Timur, Kotitma, Timles, PMKRI, Ikmal, Ketua Himaka, PSHT & Orda Papua serta dari lembaga luar lainnya yang tidak bisa penulis sebutkan semua.

Mereka siap satu suara untuk memenangkan kandidat dengan jargon JADI (Jalali & Dion).
Tentunya hal itu terasa sempurna jika seluruh suara benar-benar terkoordinir dengan baik tambah pria asal Leggung, Sumenep dalam kalimat penutup statemennya.

Dan rasa terima kasih yang tidak henti-hentinya, di sampaikan pula kepada seluruh masa pendukung oleh pria tersebut,(ack/awi)

0 komentar:

Posting Komentar