Senin, 20 Juni 2016

Politik Pemilihan BEM Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang

Pemilihan PEMILU Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang Sudah sampai yang di tunggu-tunggu oleh berbagai pihak kandidat, pemilihan kali ini ada tiga kandidat. Senin(20/6)


Kandidat no urut 1 di duduki oleh Edisius koisin dan Soleman R Bili, nomor urut 2 di duduki oleh M. Astaja dan David Nasrun, dan No urut 3 di duduki oleh M. Jalali dan Didi dion. Dan team sukses sudah mempersiapkan segala kelengkapan untuk mensukseskan dari masing-masing figur yang di usungnya.

Pencoblosan di buka mulai jam 08:00 s/d 15:00 wib, dan Metode Pemilihan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, metode yang di lakukan dengan cara mencoblosatau melalui masing-masing fakultas, jadi yang fakultas ekonomi mencoblos di kombong fakultas ekonomi, dan begitu seterusnya.

Sungguh ramai sekali Mahasiswa berbondong-bondong kesana kemari untuk mencoblos figur yang di pilih sesuai hati nuraninya masing-masing. Berbarengan dengan hari pertama Ujian Akhir Semester (UAS).

Menjelang buka puasa pemilihan BEM masih berlangsung begitu sengit. Hingga di pending sampai jam 18:30 wib baru akan di mulai lagi pada proses selanjutnya yaitu penghitungan surat suara hingga penghitungan selesai.(awi)

0 komentar:

Posting Komentar