Rabu, 15 Juni 2016

Gaung-gaung pemilihan presiden mahasiswa UNITRI (2016/2017)

Gaung-gaung Pemilihan presiden Mahasiswa (presma) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang periode 2016-2017. sudah  memasuki tahap kampanye pasangan calon ketua dan wakil ketua presiden mahasiswa. Sejak tanggal yg sudah di tetapkan telah melaksanakan pendaftaran calon ketua dan wakil ketua, dilanjutkan dengan verifikasi calon, pengumuman hasil verifikasi, banding, dan penetapan verifikasi calon (15/06).


Setelah menjelaskan mekanisme pemilihan yang antara lain berisi ketentuan dalam mencontreng yang benar, dilanjutkan dengan penentuan nomor urut bakal calon pasangan ketua dan wakil ketua presiden mahasiswa UNITRI pada tanggal 14 juni 2016. Penentuan nomor dilakukan secara unik, mengambil gaya gulungan kertas yang berisikan nomor urut. Akhirnya nomor urut 1 diperoleh oleh pasangan Edisius koisin dan Soleman bili, nomor urut 2 diperoleh oleh M. Astaja dan David Nasrun, sedangkan nomer urut terakhir atau no urut 3 di peroleh oleh pasangan M. Jalali dan Didi dion.

Kampanye bakal calon akan dimulai pada tanggal 15 Juni jam 09:00 s/d selesai, Debat Calon akan dilaksanakan tanggal 16 Juni di GOR UNITRI dan untuk Pemungutan Suara dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2016 bertempat halaman kampus UNITRI.(awi)

0 komentar:

Posting Komentar