Rabu, 15 Juni 2016

Adu tajam kualitas calon dalam pertarungan perebutan posisi BEM UNITRI for UNITRI yg lebih baik

Malang, 15 Juni 16. Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) Univ. Tribhuwana Tunggadewi Malang menyelenggarakan Debat Kandidat untuk para calon presiden mahasiswa & wakil presiden mahasiswa.


para ketiga calon kandidat begitu antusias & bersemangat memaparkan visi-misinya demi UNITRI yang lebih baik dimasa mendatang. Disamping itu, tumpahan riuh triakan penuh bangga dari masing-masing pendukung setiap calon terdengar sangat menggelegar di dalam GOR dengan penuh keyakinan kalau calonnya yang di usung bagal menang di saat pemilihan nanti, ungkap mahasiswa jurusan manajemen semester akhir tersebut.

Selain itu, mahasiswa ini saat ditemui di sela-sela acara mengaku mempunyai keyakinan kalau calon nomor urut 3 bakalan menang, karena dilihat dari cara menyampaikan pesan visi-misi di depan forum mereka begitu meyakinkan untuk membenahi tatanan kepengurusan di BEM Univ. Tribhuwana yang lebih baik dari sebelumnya.
Kandidat calon nomor urut 3 mengusung visi-misi besar dalam merubah hal itu yang mana UNITRI BERGERAK diambil oleh pasangan nomor 3 dengan artian Memulai Dengan KOLABORASI, Bergerak Untuk KONTRIBUSI & Bersikap KRITIS.

Tanpa rasa ragu mereka ingin sekali memperbaiki kampus yang terkesan masih adanya pengekangan sistem yang merugikan mahasiswa, khususnya mereka ingin memulainya dari tatanan terbawah baik dari HMJ, UKM & Birokrat Universitas yang terkesan morat marit dalam pelayanannya seperti (Pelayanan Akademik) yang lamban dalam bertugas. JADI (Jalali & Dion) itulah mereka disebutkan & dipanggil oleh para pendukungnya sebagai nama khas calon nomor urut 3 #JADISAVEJADI untuk UNITRI BERGERAK ke arah yang lebih baik......penulis adalah mahasiswa jurusan manajemen smester akhir (Sekom Demisioner Khidmat 15-16)

0 komentar:

Posting Komentar