Senin, 11 Januari 2016

Bakti Sosial Revolusi - Ego


Ibu Tumiyem salah satu warga landungsari malang yang kurang mapu dan jauh dari tangan Pemerintah

Revolusi - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Revolusi komisariat Country Universitas Tribhuwana Tunggdewi Malang menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih desa dan bagi-bagi sembako yang diadakan oleh Biro Gerakan Sosial disekitar Tirto Rahayu tepatnya Desa Landungsari Kecamatan Dau Malang. Minggu(10/01).

Baksos ini di lakukan dengan tujuan masih banyak masyarakat yang dipandang kurang mampu dan tidak tersentuh oleh pemerintah, mulai dari tidak adanya tempat sampah bersama dari perangkat desa sehingga sampah-sampah terpaksa dibuang ke sungai, yang pada akhirnya Lingkungan sekitar akan tercemari. Seperti yang diungkapkan Mahfud Junaidi selaku koordinator Biro Gerakan Sosial.

Ketua Rayon Revolusi Rifqan Achmad Zarnoeji mengatakan “Tugas PMII Rayon Revolusi selain membaca berdiskusi dan aksi, PMII Rayon Revolusi juga harus peka terhadap kondisi Masyarakat sekitar yang masih kurang mampu dan jauh dari tangan pemerintah. Maka dari itu Rayon Revolusi wajib membantu masyarakat miskin dan wajib menjaga lingkungan dari pencemaran. Karena Hidup adalah tentang pemikiran yang bermanfaat, perkataan yang bermakna, perbuatan yang berguna, dan menjadi manusia yang bermartabat”.(EGO).

0 komentar:

Posting Komentar